I Can't Sleep Without You


Ya. Judul diatas sangat picisan sekali
*jangan tanya saya apa arti dari kata picisan karena sesungguhnya saya pun tidak tahu :|*

Saya punya beberapa kebiasaan buruk. Salah satu diantaranya adalah saya tidak akan bisa tertidur tanpa ada orang yang menemani saya tidur. Literally benar-benar menemani saya tidur, di samping saya.

Ya saya akui, dengan umur yang sudah beranjak dewasa gak rela disebut tua saya masih tidak bisa tidur sendiri. Selama ini saya tidur bersama ibu saya. Ayah saya? Beliau tidur sendiri. Jangan tanyakan hal-hal yang lebih jauh lagi :|

Bagaimana bila saya tidur sendiri? Apa yang akan terjadi? 
Saya tidak akan bisa tidur. Hingga pagi.

Entah sejak kapan dan bagaimana kebiasaan buruk ini bermula. Saya pun lelah memiliki kebiasaan ini.
Jangan salah, tidak bisa tidur sampai pagi tapi sebenarnya ingin tidur itu melelahkan, bikin capek sendiri.

Pernah beberapa kali ketika saya kuliah semester 5 atau 6 saya bisa tidur sendiri, di kosan. Tapi hanya 2 atau 3x, sisanya? Saya akan memaksa teman kosan di kamar lain untuk 'mengungsi' ke kamar saya, menemani saya tidur. 
Merekalah yang harus pindah ke kamar saya, bukan saya yang pindah ke kamar mereka. Saya manja? Saya pemaksa? Ya memang. Hahaha.

Pernah beberapa bulan lalu, kebetulan ibu saya menginap di rumah nenek. Saya meyakinkan dan memaksakan diri bahwa saya harus bisa tidur sendiri malam itu. Di rumah tetap ada ayah saya.

1 jam
2 jam
3 jam berlalu

Tetapi tetap mata saya sulit untuk terpejam.
Sampai akhirnya saya menyerah, saya tidak bisa tidur tapi saya ingin tidur. Mengajak ayah saya untuk tidur di kamar saya merupakan sesuatu yang mustahil. 
Dan apa yang saya lakukan? Saya memberanikan diri keluar rumah membangunkan tetangga saya untuk menginap di rumah saya, menemani saya tidur.
Jam 1 pagi.

Entah apa yang saya lakukan saat itu -_-
Terlepas ini kebiasaan buruk atau penyakit atau apapun itu, saya ingin bebas dari kebiasaan buruk ini.
Saya ingin seperti orang lain yang bisa tidur sendiri, tanpa harus ditemani.
Saya ingin seperti orang normal lainnya. 
Somebody help me!


Salam hangat dari epi yang masih belum bisa tidur karena mamih belum juga ke kamar.
Bye.

0 comments:

Post a Comment