what if



Pengen banget ke Jepaaaaaaaanggggggggggg. Satu-satunya jalan buat bisa ke Jepang ya dengan cara dapet beasiswa S2 *maklum orang susah* tapi kemungkinan bisa lanjut S2 disana itu 0.000000000000001 % alias mustahil banget. Kenapa gue pengen banget kesana dan bukan ke Negara lain? Yaa suka-suka gue sih ya sebenernya pengen kemana juga apa urusannya sama elooh eloooh padaaa?! #Nyolot #Bodo

Bisa dibilang, hal yang menyebabkan pengen gue ke Jepang karena gue pengen banget ketemu Shinichi, Heiji atau Kaito Kid #NgayalBabu #SampeLoKesanaJugaGakBakalanKetemuPi #GapapaNgayalAjaDulu
Engga deng. Sebenernya gue pengen banget ke Jepang soalnya Jepang tuh [kayaknya] indah banget. Apalagi klo di anime klo lagi musim semi sakuranya tuh bagus buat background poto #Deuh nih kayak gini nih





Buat sekarang mah ngayal aja dulu kali ya misalnya gue bisa kesana, gue pengen banget datengin beberapa tempat disana, misalnya:
1. TOKYO
Tokyo ini adalah ibukotanya Jepang #FYI jadi kayak Jakarta aja deh kondisinya, padat, rame, pokonya kota metropolitan banget deh. Kalo gue ke Tokyo, gue gak bakalan lupa buat ngunjungin Skytree [klo di Indonesia mah kayak monas mungkin *yakali*] disana kita bisa ngeliat pemandangan kota Tokyo dari ketinggian yang entah berapa meter DPL. Apalgi kalo kesananya malam hari beeeeuuuuuh indah banget kali ya apalgi kalo perginya sama pasangan #Ngiler
skytree

tokyo's view in the night

 2. KYOTO
Kalo di Kyoto ini lebih banyak tempat-tempat bersejarahnya kayak kuil. Kalo ke Kyoto, kuil yang bakalan gue datengin ada banyak banget semisal kinkaku-ji, ginkaku-ji. Selain itu gue juga mau ke Toei Kyoto Studio Park. Disana gue bisa berdandan ala-ala orang Jepang jaman Edo. Disini juga suka dipake buat syuting sinetron atau film. Yekali kan bisa aja gue bisa ketemu artis atau sutradara ada yang khilaf mau jadiin gue artis. JANGAN PROTES! JANGAN PROTES!
Kinkaku-ji

Ginkaku-ji
Toei Kyoto Studio Park


3. OSAKA
Nah, kenapa gue pengen ke Osaka? Karena Heiji asalnya dari Osaka ini *teutep* Di Osaka ini gue bakalan ke yang namanya Osaka Castle, Universal Studio, sama menara Tsunentaku yang merupakan menara kebanggaan penduduk Osaka.

Osaka Castle

Tsunentaku

Universal Studio

4. HOKKAIDO
Kalo 3 tempat diatas suasananya perkotaan semua, Hokkaido ini merupakan tempat dengan suasana pedesaan. Adem, sejuk, udara bersih uuuwuuuuwwwuww enak banget kali kalo kesini ._. Tokachidake Onsen (pemandian air panas), Drift Ice Abashiri dan lain-lain.
Drift Ice Abashiri

Tokachidake Onsen

5. Gunung Fuji
Gatau kenapa pengen aja kesini. Mungkin karena Jepang identik dengan gunung Fuji  kali ya. Tapi gue kan ke Jepangnya pas musim semi yaa jadi antara Maret-April #SebagianTulisanAdalahDoa #AminYaAllahAmin dan katanya klo mau kesini bagusnya itu musim dingin. Nah gue bingung aja tuh gimana ngaturnya nanti L #TerserahLoAjaSihPi

Fuji Mountain


Nah buat yang mau biayain gue liburan sok silahkan hubungin contact person di blog ini. Dengan ikhlas dan tulus gue terima kok :’) nah buat calon suami gue siapapun itu tolong nabung dari sekarang soalnya gue pengen honeymoon (((((HONEYMOON))))) ke Jepang! #PlisSiapaJugaYangMauSamaLau #GapapaYangPentingUdahNgasihTau

0 comments:

Post a Comment