saatnya tijel -,-


Hai kamu yang disana, apa kabarnya? Entah kenapa pengen banget nulis tapi gatau harus nulis apa haha. Niat nulis sih udah ada dari dulu tapi selalu kalah dengan rasa malas yang amat sangat mendarah daging ini HUAHAHAHAHA. Tapi sekarang udah ngebulatin tekad harus nulis apapun.

Masih bingung sih pengen nulis kisah fiksi apa non fiksi, let it flow aja kali ya ^^

But now, nulis hal-hal yang ga jelas aja dulu kali ya. Temanya apalagi kalo bukan masalah anak muda jaman sekarang, mari kita sebut bersama-sama
dengan segenap jiwa dan raga eng ing eng tetereteteeet CINTA!!! Ya, ce i en te a aka cinta. Hal yang paling sering terjadi adalah masalah cinta antara lawan jenis maupun itu yang terbalas maupun tidak, baik itu yang senang ataupun yang sedih. Entah kenapa masalah cinta gak ada abisnya emang bener kata cupatkay “inilah cinta, deritanya tiada akhir”.

Malam ini gue lagi jadi tempat curhatnya temen gue, dia ngaku klo lagi bosen sama pacarnya, flat, datar, dan sebagainya. Mungkin ini kali ya resikonya orang pacaran lama. Kadang rasa bosan acapkali menghampiri yang bikin kita serba salah harus ngelakuin apa. Mau ngelepas tapi rasa sayang kita masih begitu teramat sangat besar dan gak mungkin hanya gara-gara kata ‘bosan’. Tapi bertahan pun rasanya enggan karna rasa jenuh yang sudah terlanjur menghampiri. Mungkin satu-satunya jalan adalah mencoba berjauhan satu sama lain dalam beberapa waktu untuk saling mengoreksi diri, tapi hal itupun sulit dilakukan karna akan menyakiti salah satu diantara mereka. Terus harus gimana dong jadinya? Gue pun gatau ahahaha :p

Gue amat sangat senang dijadiin tempat curhat temen-temen gue, ngerasanya tuh kayak orang kepercayaan, mereka cerita ke kita pasti karna percaya sama kita dan gue bangga akan hal itu. Tapi yang curhatnya harus tau diri juga sih ini mah mentang-mentang gue layanin malah suka gatau waktu, cowok pula nyurhatin cewenya -..- Gue pengen jadi pendengar yang baik daripada pembicara yang baik. Dan lu tau apa????? Gue paling benci klo curhat dan ujungnya ada kata-kata "sabar ya". SABAR MAH UDAH DARI DULU!!! (malah gak sabar ya? ahahaha).

Kadang gue tertarik jadi pengamat kehidupan atau kalo kata bahasa kerennya mah ‘life observer’ (bener gak tuh tulisannya? :p) kayak di buku yang pernah gue baca yaitu bukunya Andrea Hirata, kadang gue suka pengen tau apasih alasan seseorang melakukan sesuatu atau alasan dia bersikap seperti itu? Apa motivasi dibaliknya sehingga dia berkelakuan seperti itu? Atau juga tentang kenapa seseorang bisa mencapai kehidupan dia yang sekarang, bagaimanakah dia dulu apakah sama seperti sekarang atau malah berbeda 180˚? Sebenernya gue lebih tertarik ke hal-hal social daripada hal yang kayak 1+1 = 2. Ada rasa kepuasan tersendiri bisa buat orang tertawa hanya karna hal kecil yang kita lakukan. Sering terbersit di pikiran gue klo pengen ikut LSM-LSM gitu tapi ya tetep rasa malas yang masih menang atas diri gue -..- lagian gue gatau disini ada LSM dimana dan gimana cara masuknya ahahahaha (dodol yak).

Udah ah nulisnya cukup sampe sini aja makin lama kok tulisan gue makin absurd banget yak aseliih -_____-


See you on the next ms. Word :D



XOXO
Salam Patrick baaaaay :*

0 comments:

Post a Comment