me lop yu :*



Kemarin waktu tanggal 26 agustus 2012 gue sama sahabat-sahabat gue akhirnya bisa berkumpul semua :D kami mengunjungi Kota Tua ya walopun keadaan gue lagi kurang sehat tapi demi sahabat-sahabat tercinta gue jabanin :D ehehehe.

Klo cerita tentang sahabat-sahabat gue gak ada abisnya deh dari mulai yang ngeselin sampe yang ngeselin lagi semuanya ada di mereka. Kami mulai bersahabat semenjak kelas 2 SMA karena kami berada dalam kelas yang sama entah apa yang menjadikan kami bersahabat --“. Sahabat-sahabat gue itu Novi Angraeni, Dede Satya Wijaya, Iwah Sulistya sama Rahmi Fitri Azizah :* semuanya punya kelebihan
dan kekurangan masing-masing, gue mau mencoba menjabarkan sifat maupun sikap mereka ah~

*      Novi Angraeni : sikapnya ga beda jauh sama gue doi judes, galak pula. Badannya mungil tapi kelakuan kayak apaan tau. Masih kayak tomboy tapi sering dandan, klo naek motor ngebutnya udah gada yang ngalahin -.- dia kerja sambil kuliah dan banyak banget cadangan cowonya, punya pacar tapi ga jelas (tapi sekarang lagi putus sih gatau balikan lagi apa engga ntar). Bisa dibilang dia yang paling deket sama gue, klo ada apa-apa ceritanya ke dia tapi jangan ngarep dihibur malah diketawain apalagi klo karna galauin cowo. Dia juga yang bilang gue si cewe PHP -..- *note: gue bukan PHP*

*      Dede Satya Wijaya : cowok sendiri di ‘kelompok’ gue, asik klo diajak kumpul, beuh anak gaul abeessshhh hobinya nongkrong sana nongkrong sini tapi suka susah klo diajak ngumpul -..- doi juga kerja sambil kuliah mayan lah jadi op warnet bisa buat nambahin uang kuliah karena bokapya udah meninggal L sama kayak gue beda jauh banget beda umurnya sama kaka-kakanya. Klo sama dia gue sekelas dari kelas satu -,- sempet dulu terjerumus ke dalam kegelapan tapi semoga sekarang udah engga ya aamiiin.

*      Iwah Sulistya : orangnya becandaaaaaa terus hobinya, rame banget klo udah ada dia gak kenal tempat deh kadang dibikin malu sendiri karena becandaannya but it makes me love her :* hatinya mulia banget sama kayak ibunya bisa begitu ikhlas menerima semua yang terjadi. Dia kerja tapi sebenernya pengen banget kuliah tapi apa daya dia juga menjadi salah satu tulang punggung keluarga. Doi hobi selingkuh, pacaran sama brondong dan sebagainya *cacatemangsiiwah* dia bisa dibilang paling lucu diantara kita-kita pokonya rame deh klo udah ada dia tapi susah banget ngajak dia pergi-pergian soalnya jagain adenya mulu di rumah klo lagi ga kerja #huuufffftttt

*      Rahmi Fitri Azizah : lemot banget orangnya, jarang nyambung klo diajak ngobrol *ampunmi* tapi jangan salah loh gini-gini kuliah jurusan kedokteran gigi doi bingung gue juga kenapa bisa keterima ahahahaha *ampunlagimi*dia yang paling jauh kuliahnya yaitu di jogja padahal gue yang pengen kuliah disana malah jadi lu mi -..- karna dia paling jauh itulah doi paling jarang klo ikut kumpul-kumpul palingan klo lagi libur kuliah aja, rumahnya sering dijadiin tempat mangkal kita walopun rumahnya paling jauh. Sepertinya masih belom bisa move on dari si A walopun udah punya pacar lagi dia, belom rela mungkin ahahahahaha.

Ya walopun kalian sering nyebelin tapi kalian tetep sahabat gue kok, apalagi klo udah ke deket-deket gajian HAHAHAHAHA. And tengkyu for become my bestfriend, yang mau menerima segala keburukan yang ada di diri gue, yang selalu ada disaat gue senang maupun sedih, selalu support gue dalam hal apapun, makasih udah ngisi hari-hari gue dengan tingkah lebay kalian (berasa pidato abis dapet grammy deh eykee cyiiin).


Udah ye boo eyke ngantuk nips mau bovo unyu duyu bidadayi na :3



XOXO
Salam Patrick baaay :*

0 comments:

Post a Comment