keluh kesah mahasiswa biologi ;p


mati satu tumbuh seribu . bukan , bukan pacar yang mati satu tumbuh seribu . bukan juga gebetan apalagi mantan pacar .

istilah tersebut sangat tepat digunakan buat tugas-tugas anak pendidikan biologi . judulnya sih kita dapet long weekend karna hari raya idul adha kenyataannya gak semanis itu L *kenyataan emang selalu pahit kawan* *bisik si setan* entah apa yang terjadi sama biologi ini , entah mahasiswanya yang memang pemalas ataukah ada hal lain ? entahlah , hanya merasa heran kenapa mau uts kayak gini dibebani dengan berbagai macam beban K long weekend pun dibayang-bayangi oleh setumpuk tugas dan senin nanti uts .



pulang ke rumah hari kamis sore nyampe rumah sekitar margib dan pastinya cape dong langsung istirahat . jumat pagi sampai jumat sore yang notabene hari raya idul adha bukannya diabisin buat liburan kumpul-kumpul bareng keluarga malah nugas ngerjain pengelolaan laboratorium tentang hasil observasi kita mengenai laboratorium yang ada di untirta . dilanjut ke sabtu pagi , rencananya sih sabtu ini mau babat sekaligus tiga tugas yang ada yaitu evaluasi buat 25 soal PG + 5 essai beserta kisi-kisinya , 7 soal biogeografi yang harus dijawab , dan 5 soal genetika . tapi apalah daya rencana hanya tinggal rencana , Allah mentakdirkan lain *apaansih* bangun pagi orang lain langsung mandi atau sarapan beda sama gue , klo gue langsung nyalain laptop colokin modem dan buka si mbah gugel nyari jawaban dari soal biogeografi . browsing browsing dan browsing tapi hasilnya nihil , gak ada jawabannya sama sekali heran . udah nyerah sama biogeografi beralih ke evaluasi , pas mau nyoba bikin kisi-kisi tiba-tiba kepala sakit entah kenapa baca baca dan baca akhirnya gak tau apa yang mau dibuat -___________- nanya anak-anak kelas dan mereka pun sama jawbannya belom sama  sekali . akhirnya nyerah juga deh buat evaluasi .


dan sekarang lagi mau nyoba beralih lagi ke genetika entah bisa atau engga , setidaknya gue mau nyoba setidaknya masih ada usaha semoga Allah mau membantu umatnya J *agak lebay ya K *  aaaah sebenernya pengen banget ngeluh ini tambah nangis juga sebenernya mah gapapa , tapi sadar hal itu gak akan membantu bikin tugas gue selesei jadi curhat aja disini .

udah ah see you soon ;)

2 comments:

Tanri Alim said...

semangat kaka^^

Evi Mardiani said...

pusing tau :(

Post a Comment