...the old poetry...

Heeeey long time no write niiiiiiiiiih kangen banget pengen cepet-cepet ngepost di blog (nagih ini ceritanya) karna pulsa modem aja ini mah yang engga ngedukung jadi lama deh ga ngepost di blog *nyembahkeblog* *nyaripengampunan*

Oh iya tadi sore beresin kertas-kertas yang numpuk ni ceritanya daripada bikin berantakan ya kaan jadinya diberesin aja deh. Eh ga sengaja nemu
puisi gitu deh, buatan kakak kelas pas SMA sih tapi dimodif sana-sini akhirnya jadilah puisi hasil editan gue ngahahaha. Mau baca ga puisinya? Maunya pake aja apa pake banget? Klo pake aja 5ribu klo pake banget 10ribu *paansihpiii* -_______-
Okeeeh gue post aja ya disini puisinya jeng jeng jeng jeng jeng ……… here it is


Bagiku dia memanglah yang terindah
Tak pernah ku temui hal lain seperti dirinya
Dan mungkin takkan pernah ku temui lagi selamanya
Karena dia dapat menghentikan waktu dengan senyuman indah di wajahnya
Karena dia dapat mendatangkan kebahagian hanya dengan kata yang terucap dari mulutnya
Karena dia dapat menghapuskan kesedihan dengan sinar indah yang terpancar dari matanya
Dia tak pernah sirna walau ku coba untuk menghapusnya
Dia tak mungkin hilang meski ku coba melupakannya
Karena pada akhirnya aku akan kembali mengingatnya
Mengingat betapa aku mengaguminya
Mengingat betapa aku menyayanginya
Mengingat betapa aku selalu ingin bersamanya
Dan mengingat betapa indah kenangan tentangnya
Bagiku dia adalah hal terindah yang tak pernah ku lupa
Dia adalah yang terbaik yang pernah ku jumpa
Dan Tuhan menyelipkannya sebagai hadiah untukku
Hadiah yang lebih berharga dari apapun di dunia

-----------------------------END------------------------



XOXO
Salam Patrick baaay :*

0 comments:

Post a Comment