it's all about my senior high school~

sekarang gue lagi mau ceritain tentang kehidupan SMA gue ,

inspirasi dateng disaat yang gak tepat yaitu saat gue lagi mandi –“ sedangkan gue adalah tipe orang yang klo inspirasi dateng harus cepet-cepet dituangin klo gak nanti gue bisa lupa -.-

banyak banget hal absurd saat gue masih SMA , di SMA ini gue banyak menemukan banyak hal mulai dari persahabatan sampai dengan cinta #eaa . gue sekolah di SMA 1 Curug aka SMA 3 kabta aka kadu . menurut gue sekolah gue ini aneh , banyak peraturan yang menurut gue gak banget aja disekolah ini . for example ni yaa klo lo dateng telat dimana jam masuknya adalah jam 7 teng *klo gak salah* lo boleh tetep masuk tapi dengan syarat sepatu lo harus dibuka :/ jadinya ketauan deh klo yang berkeliaran di sekolah gak pake sepatu berarti dia barusan telat . peraturan ini berlaku sampai gue kelas 2 kayaknya pas gue kelas 3 udah gada toleransi lagi buat yang telat . dan adalagi buat para wanita dilarang memakai apa itu yang namanya rok rempel ! padahal rok rempel itu nyaman banget loh , bisa bikin kita leluasa , klo gak percaya coba aja sendiri (?)

ada satu hal yang gue inget dan gak akan gue lupa sampe gue tua dan ajal menjemput *okee mulai lebay* waktu itu gatau kenapa pengeras suara aka TOA sekolah mengumumkan nama-nama dan harus kumpul di ruang multimedia , gak disangka nama gue juga disebut . gue heran kenapa nama gue bisa disebut ada hal apa ya K eh ternyata gak disangka-sangka orang-orang yang dikumpulkan adalah orang-orang yang punya pacar satu sekolah maygaat -_________- disana kita dikasih pengarahan pacaran yang baik dan benar kayak apa –“ ahahahaha koplak emang . ternyata terdengar kabar angin berhembus bahwa kita dikumpulin karna pas selese jam sekolah ada yang kepergok lagi pelukan -.- ada-ada aja emang ya malu-maluin , gak ketulungan itu masya allah malunya ahahaha . gak banget aja gitu dimasukin ke BP (oh iya disana dicatetin nama-nama dan dicatet di BP) karna hal yang gak banget -____- (karna punya pacar satu sekolah) . kok kayaknya gue sering banget ya masuk BP , dulu pas SMP gue juga pernah masuk BP gara-gara ketauan liat bokep T.T *yah kan ketauan deh gue nakal banget* ah tapi itukan masa lalu , yang penting sekarang udah gak lagi ahahahaha *padahal mah tetep eeemmm*


tapi seaneh-anehnya masa SMA gue , gue masih tetep cinta banget sama masa SMA gue . emang bener sama apa yang orang bilang masa SMA itu adalah masa paling indah dalam hidup :D jadi kangen masa SMA :D



udah dulu ya see you ;p 

0 comments:

Post a Comment