help me , this makes me crazy -.-


baru buka dompet eh di dalem udah ada sarang laba-labanya aja , dih !
kalimat ini sangat tepat untuk menggambarkan kondisi keuangan gue saat ini . belom ada akhir bulan tapi udah merana aja ini idup , gatau kemana larinya tuh duit tiba-tiba gak kerasa udah abis aja . pas nyadar udah abis dan gak bersisa akhirnya cuma bisa gigit jari K

kekerean membuat gue mati gaya , mau ngapa-ngapain susah karna terbatas oleh uang yang gak mencukupi tadi -.- mau makan mikir dulu , mau beli jus mikir dulu , mau motokopi tugas dan yang lain mikir dulu , mau jajan mikir dulu sampe mau mikir pun mesti mikir dulu #ABAIKAN

emang sih gue termasuk orang yang boros , tapi gue gatau keborosan gue itu menghasilkan apa . anehnya gak ada wujud nyata dari keborosan gue . mau minta ke orangtua gak enak , gue bisanya cuma minta aja gak pernah ngasih mereka apapun , seengganya meskipun gue gak bisa ngasih jangan sampe lah gue nambahin beban idup mereka . mau minjem ke temen gue gamau , prinsip gue sesusah-susahnya gue tapi yang namanya minjem duit mending jadi poin terakhir yang harus gue lakukan dan emang udah gak ada jalan keluar .

ya mau gamau satu-satunya solusi buat menyelesaikan kekerean gue adalah menghemat sebisa-bisanya sampe klo bisa dalam sehari gue jangan sampe keluar duit *gak mungkin kayaknyaaah* dan masalahnya ini adalah hari terakhir masa berlaku pulsa modem gue , dan klimaksnya tugas lagi banyak-banyaknya *kapan sih tugas anak biologi gak banyak* *kemudian disetujui massa* jadi bingung mau isi pulsa modem dapet duit dari mana , minta orangtua gak mungkin , minta ke kakak gue gaenak , masa iya gue minta ke temen *dikeplak temen-temen gue* ah yasudahlah , yang nanti terjadi biar saja terjadi . kekerean ini anggap aja sebagai latian buat jadi ibu rumah tangga nanti , kan gak selamanya suami kita punya banyak uang #aseek .

oh ya setelah baca postingan ini , adakah yang mau menyumbang ke gue ? itung-itung membantu orang yang sedang membutuhkan kan pahala :p 

0 comments:

Post a Comment