my 21th birthday :D




Selamat tanggal 13 di tahun yang ke 21 Evi Mardiani :D

Yeeeey, today is my birthday. Gak kerasa udah 21 tahun gue diberikan kesempatan sama Allah SWT hidup di bumi-Nya yang sangat indah ini :D Gak henti-hentinya rasa syukur ingin selalu gue ucapkan atas kebahagian yang gak layak gue dapatkan ini. Siapalah gue sampe-sampe Allah ngasih kebahagiaan yang tiada tara, Alhamdulillah.

Diberikan keluarga dan sahabat yang sangat menyayangi gue adalah anugerah paling indah yang terjadi dalam hidup gue sampai saat ini. Betapa indah hidup bila dikelilingi oleh orang-orang yang menyayangi kita *doh tumben* *jarang-jarang ngomong bener*

Banyak ucapan yang datang baik ngucapin secara langsung, lewat telpon, lewat sms, lewat sosmed yang paling banyak -.- and you know? That’s enough for me even they remind my birthday just from reminder facebook ahaha :p But it’s okey like I said before. Knowing people remember with our birthday is make us so happy rite? Ehehehe :3 it’s like everyone cares with you, and you are not alone. Yesterday, I feel so lonely and like no one care.

Thanks to my friend who make surprise for me, bring me birthday cake and sing happy birthday for me. Thank you so so so so so much :*

I guess my family forget about my birthday, but it is totally wrong!!! They remember my birthday, they want say happy birthday to me but my XL number is error -____- and I say to my dad I want a bicycle for my birthday present :p I don’t know my dad will buy it for me or not :D

*balik lagi pake bahasa Indonesia ah riweuh nganggo bahasa inggris mah nyak*

Di umur gue yang sekarang ini (re: 17taun) gue HARUS jadi dewasa, gak galak lagi (ini yang paling banyak diomongin anak-anak), gak manja lagi, gak boros lagi, harus bisa berpikiran ke depan, jadi orang yang berguna buat orang lain, diberkahkan umurnya, dilancarkan rezekinya, diberi kesabaran ekstra, dimudahkan dalam segala hal, diberikan kebahagian di dunia maupun di akhirat. Amin Ya Rabbal’alamin :)

Salam cium dari akuu :*


I LOVE YOU ALL




                                                  -E-

0 comments:

Post a Comment