i am not a girl not yet a women







wanna read it ?
ya judul diatas emang merupakan judul lagu dari seorang artis holywood yang ternama yaitu Britney spears . kenapa judul lagu tersebut gue jadiin bahan apdet ? 

suka-suka gue sih sebenernya orang blog gue , yang nulis juga gue , masalah buat lo ? *gagal fokus* *fokus lagiiih* ya kadang suka timbul di diri gue sih pertanyaan “sebenernya gue udah tumbuh dewasa belom sih ?” , klo umur mah udah pasti dewasa secara udah 20 tahun umur gue K tapi kedewasaan kan gak dinilai dari umur ya gak ? banyak banget yang bilang gue manja , gak orang-orang terdekat bahkan orang yang baru kenal sekalipun . 

sebenernya bukan karena hal itu aja , dua bulan yang lalu mungkin lebih gue pernah diceramahin sama bokap sampe keluar air mata . banyak hal yang bokap bilang sama gue , nasehatin gue dan ngasih wejangan tentang hidup . gue yang ngedengernya cuma bisa nunduk sesenggukan gak sanggup ngeliat wajah bokap gue yang makin tua dan makin banyak keriputnya L sebenernya bokap gak mempermasalahkan tentang gue yang manja ataupun kayak anak kecil , bokap cuma takut gadis kecilnya ini gak bisa ngedapetin apa yang dia mau klo beliau udah gak ada *nauzubillah L* sebegitu sayangnya beliau sama gadis kecilnya .

beliau masih mengganggap gue yang secara umur udah gede masih gadis kecilnya yang dulu , yang suka minta di gendong di pundaknya , yang selalu manja padanya . beliau cuma takut gak ada yang memperlakukan gadis kecilnya seperti beliau memperlakukannya . beliau malah bertanya , gadis kecilnya seperti ini apakah karena beliau terlalu memanjakannya ? entahlah~ karena hal ini lah gue jadi sering bertanya-tanya gue udah dewasa apa belom ya , klo belom gimana caranya buat bisa menjadi dewasa ? jadi sebenernya gue masih ‘girl’ apa udah ‘women’ mungkin jawabannya seperti kutipan di bawah ini~

“ i am not a girl don’t tell me what to believe , not yet a women i am just trying to find a women in me . all i need is time a moment that is mine while i am between .”


0 comments:

Post a Comment