IPA 2's day :D

anak-anak nakal
kemarin adalah tanggal 10 November 2012 , 3 tahun yang lalu bertepatan dengan hari pahlawan ini kami kelas 12 IPA 2 mempunyai cerita tersendiri :D 

sebelumnya yaitu hari minggu tanggal 8 November 2009 kami melakukan pemotretan untuk BTS (buku tahunan sekolah) . kami sekelas sepakat memilih untuk berfoto di kebun raya bogor dengan tema yang tijel –“ disana mulailah kami berfoto sebagaimana foto untuk BTS dari pagi sampai tidak terasa sore pun menghampiri . karena hari sudah sore kamipun pulang dan emang udah selesei foto-fotonya . waktu di bis entah gimana ceritanya dan entah siapa yang punya ide *sumpah bukan gue ^.^v* yang mengusulkan buat kita bolos satu kelas ! ya namanya anak SMA yang masih labil dan nakal kamipun semuanya menyepakati bersama dan bukannya segera pulang ke rumah malah mampir dulu ke monas dan lanjut foto-foto padahal muka udah ancur kayak apaan tau karna kecapean ! dasar anak muda nakal semuanya , pemalas semua giliran bolos semuanya setuju .

tapi kenyataannya pas senin ada 5 orang yang masuk *biasa anak rajin* dan ternyata guru-guru yang tau sama tingkah kamipun marah , mereka gada yang mau masuk ke kelas dan ngasih tau ke 5 biji anak yang masuk itu buat bilang ke kita klo kita bakalan di pindahin ! meeen lu tau gak gimana paniknya kita !!!!!!!  pas besoknya hari selasa 10 November 2009 kami sekelas dikumpulin di lapangan upacara , dan sampe kepsek turun nyeramahin dan bilang kalo kita semua bakal dipindahin dari sekola daaaaaaaaan mulailah anak-anak bereaksi . ada yang pasrah , ada yang bengong , ada yang ketawa -.- ada yang nangis dan ada yang sampe  minta di bunuh ! ahahahahahahahaha . kita pun di diemin di lapangan upacara di jemur sampe jam istirahat . kelas lain cuma bias liatin kita dan menduga-duga apa yang terjadi . kami dipandangi dengan pandangan yang aneh dan mungkin mereka bertanya-tanya apa yang terjadi .

akhirnya setelah jam istirahat pertama selese kami dibawa ke ruang BP , disana kami diberi nasehat segala macem yang intinya klo mau kompak jangan kompak yang gak bener -.- kita gak jadi dikeluarin dengan syarat semuanya disuruh buat ngomong di depan guru BP satu persatu buat janji gak akan ngelanggar peraturan lagi , klo sampe ngelanggar bakalan langsung dikeluarin ! dan juga kita disuruh bikin surat perjanjian yang GUEEEDEEEEE banget dan di tempel di depan kelas .

suka lucu klo inget kejadian itu , sampe ada yang minta dibunuh segala ahahahaha :p jadilah setelah hari itu secara gak resmi setiap tanggal 10 November itu jadi harinya IPA 2 :D i love you deh pokonyah buat IPA 2 , abdi ka anjeuuuun YYY

0 comments:

Post a Comment