HARI TER ERRRGGGHHH sepanjang tahun 2012


hari ini tuh super duper lengkaap cekayiiiih -.- mulai dari tersial ternyebelin tuh kejadian semua di hari iniih :/ diawali di pagi ini yang gue bangunnya
kesiangan padahal kuliah pagi maygaaaaaat baru kali ini loh gue selama 2,5 tahun kuliah ngerasain yang namanya kesiangan *anak rajin ceritanyaah* masuk kuliah jam setengah 8 dan hari ini tuh dosennya gak ada toleransi, boleh masuk sih cuman gak absen dan gue malah bangun jam 7:22 cobaaaaaaaaaa bayangiiiiiiiin !!!!!!!!! baru bangun kebiasaan langsung ngecek hape *kayak bakal ada yang ngucapin selamat pagi aja* pas liat jam di hape ternyata udah menunjukkan jam segitu langsung panik tingkat dewaaaa !!! tumben banget lagi gue yang  biasanya gak pernah kesiangan entah kenapa bisa kesiangan gitu padahal tidurnya masih sore loh jam 11. Sebenernya udah bangun sih jam 5 pagi tapi berhubung lagi gak solat ya bablasin aja deh sampe jam 6 eh ternyata bablasnya malah bablas bangeeet :/



gak pake mikir lama gue langsung aja tuh niatnya mau cuci muka dan sikat gigi tapi karena saking paniknya gue cuma cuci muka aja gak pake sikat gigi dulu #iyuuh  dan langsung ganti baju trus buru-buru lari ke kampus naek tangga ke lantai 4 dengan lari-larian kebayang gak sih capenyah kayak apaaaah sampe-sampe sesak napas gue kambuh itu meskipun untungnya bentar doang -..- nyampe kelas ternyata belom ada dosen dan dan dan tiba-tiba gue ngerasa ada yang salah, ada yang gak enak di daerah sensitif gue, gue mikir agak lama dan gue baru inget TERNYATA GUE LAGI MENS DAN GUE BELOM GANTI PEMBALUT !!!!!!!!!!! jorok banget gak sih gueeeee ЩДºщ) udah gak mandi, gak sikat gigi, pembalutnya gak ganti pula mana lagi banyak-banyaknyaaaaa *okeeh gue tau ini jorok banget gue aja jijik* K langsung lah dari situ gue langsung gak enak semua-muanya bawaannya pengen pulang secepatnya ke kosan ganti pembalut, sikat gigi dan mandi !!! untungnya hari itu keluar lebih cepat dari biasanya *thank god* tapi tau gitu gue gak masuk belajarnya gitu-gitu aja lagiiih monoton (¬.¬)


Pernah gak kalian ke kampus belom mandi, sikat gigi, dan pembalutnya belom ganti ? *yang terakhir khusus buat cewe doang ya* belom pernah kaaaan ? kalian gatau kan rasanya ? gue udah pernah dan gue tau gimana rasanya~ sekian~ *brb nangis*



XOXO

salam patrick baayyy :*

0 comments:

Post a Comment