what a long day~

Halooooh semuahnyaaaaaaah K what a long long long daaaaaaay hyuuuuh *sambil elap keringet* hari ini dimulai dengan kegiatan praktikum genetika yang duuuh banget pokonyaaah </3 seperti yang telah gue duga sebelumnya laporan praktikumnya bakalan ngeribetin naujubillah kayak apaan tau -..- eh kan bener aja kejadian, laporan praktikumnya itu ribet bin seabrek bin banyak banget kakaaaaaaaaa (´̩ε `̩ )



Skip skip skip selese lah praktikum yang menyebalkan itu, pas keluar lab ngecek hape dan ada bbm. Pas di liat bbmnya ternyata ada chat dari temen gue yang isinya sumpah gak enakin banget yang bikin gue drop seketika itu juga, bikin galau dan bikin bengong (ˇ̩̩̩^ˇ̩̩̩ƪ) aaah sumpah kenapa harus ada masalah kayak gini (¬(••)¬) bodo amat ah gamau terlalu mikirin toh gue pikirin juga gue gak bisa ngapa-ngapain buat nyelesein masalahnya -____- dan ditambah dengan harus bikin laporan yang seabrek itu bikin mood gue sempet berada pada tingkat rawan Щ(ºДºщ)



Selese praktikum meluncurlah ke depan TU FKIP nunggu sang orang penting buat minta tanda tangan demi bisa tercapainya kemauan gue dapet beasiswa, sumpah ya ternyata susah banget minta tanda tangan orang penting yang satu ini bikin tambah bete aja -.- untung gue punya sahabat-sahabat yang bisa ngehibur dan bikin ketawa apapun kondisi kita saat itu, masalah jadi terlupakan dan menunggu orang penting tersebut pun jadi gak kerasa skip lagi sampe dapet jarkoman klo genetika libur Alhamdulillah bisa ngurangin beban di otak dan hati sedikit demi sedikit (O̷̴̷̴̯̐.̮O̷̴̷̴̯̐)  tapi ada biogeografi jam setengah 3 padahal klo gak ada enak tuh bisa tidur di kosan mana ngantuk banget lagi ( ˘̶̀• ̯•˘̶́ ")



dan disini klimaksnya *doooh klimaks kayak apaan aja* pas pulang ke kosan udah capek-capeknya tuh ya wajar kan pulang setengah 6 gituuuh eh pas masuk kamar di kasur ada kiriman paket dan ternyata isinya jersey yang gue pesen udah dateng ahahahahaha senangnya hati iniiiih  ~(˘˘~) (~˘˘)~ dan pas dicoba jerseynya sumpah gak mengecewakan abis, bahannya enak dan adem ukurannya juga pas untungnya gak kekecilan dikirain bakalan kekecilan ihihihi. Pokoknya intinya capek dan lelah terbayar dengan datengnya jersey gue ahahaha. Iya piii? Masa? Bodo amat piii. ah udahan ah capek abis ngerjain rancangan percobaan mau istirahat doloooooo udah ancuk cekayiiih inih mataaa  (•̯͡.|‾‾‾|



Seyuuh baybay yunipeerrrssss don’t miss me ( ˘)з┌◦◦◦





XOXO
salam patrick baaaay :*

0 comments:

Post a Comment