tentang pernikahan :p




pagi hari ini dimulai dengan amat sangat random sekali K kenapa random ? karena tiba-tiba terbersit di pikiran gue tentang nikah -__________-

muncul pertanyaan-pertanyaan yang ada di benak gue tentang “gue nikah kapan ya ?” “3 , 4 , 5 atau malah 6 taun lagi ya ?” “nikahnya sama siapa ya ?” “suami gue bakalan baik gak ya ?” dan pertanyaan-pertanyaan lain tentang pernikahan . entah kenapa menurut gue ngomongin pernikahan tuh masih jauuuuuuuuuuh banget dari pikiran gue , boro-boro ni ya kepikiran buat nikah di umur segini , ngurus diri sendiri aja belom mampu apalagi ngurus suami dan ngurus anak oh BIG NO !!!!!! ya meskipun di umur gue yang 20 taun yang udah bisa dibilang wajar klo ngomongin pernikahan tapi tetep aja tuh kayaknyaaaah </3



belom lagi sifat gue yang masih amat sangat kekanak-kanakkan banget sekaliiiih T.T banyak yang bilang gue manja dan belom mandiri *pehliiisss deh* masih belom pantes banget punya suami apalagi anak *yaiyalaaah muka imut banget giniiiih* ahahaha . tapinyaah enak kali yaaaah klo udah punya suami apalagi suaminya suami idaman :D klo tidur gak sendiri lagi , ada yang bisa di peluk selain guling dan lebih enak di peluknyaah :p ahahahaha . terusnya terusnya terusnyaaaaaaa udah ah bukan buat konsumsi publik nanti gawat klo ada pembaca yang belom cukup umur :p


sekian dulu postingnyaaah , cape mau istirahat dadaaah :*

2 comments:

Bio duarebu said...

cie cie yang udah kepengen nikah :P

evi mardiani said...

dih dih kan sotau kaaan -..- baca yang beneeeer :p

Post a Comment