tentang kota tempatku menimba ilmu




ya ampun kalian tau gak sih kenapa serang panas bangeeeeetttttt !!!! yaps serang adalah kota dimana gue tinggal selama kuliah. lebih tepatnya gue kuliah di universitas sultan ageng tirtayasa.
gak tau ya dimana universitas sultan ageng tirtayasa atau yang lebih beken dikenal dengan nama untirta itu ? seloow klo gak tau tinggal buka google maps , gak repot toh ? *nyolot* oh iya back to topic kenapa serang bisa panas banget yaa ? gak jarang ni klo lagi tidur siang bangun karena kegerahan mau pake kipas sekenceng apa juga , heran -____-  belom lagi klo kuliah , FYI ni gedung perkuliahan gue amat sangat jauh dari kata 'layak' *menurut pandangan gue* ac kelas cuma jadi pajangan aja , lebih sering matinya daripada idupnya. sekalinya idup pun gak bikin ruangan dingin -.- jadilah kita kalo kuliah siang sambil kipas-kipasan. gimana mau masuk coba itu materi yang disampein sang dosen klo kitanya sibuk kipas sana kipas sini *alibi aja pi terus*  sebenernya klo sore atau malem disekitar kosan gue adem banget siih tapi itu diluarnya , klo di dalem kosannya mah sama aja :( pengap panas gerah dan segala macem :( sebenernya tangerang (rumah gue sebenernya) juga panas banget loh tapi kayaknya gak sepanas di serang deh :| klo disana meskipun di luar panas seengganya klo di dalem rumah pun adem gak gersang dan panas sampe klo gue gak mandi pun badan gak kerasa tuh lengket kayak di sini *ketauan deh jarang mandi*  (ʃƪ) .
jadi inti dari postingan gue sekarang ini adalah ada yang tau gak kenapa serang sepanas ini :( :( :(


0 comments:

Post a Comment