random story :|


Hidiiih serang bener-bener panas banget ya mengganggu kenyamanan pas tidur aja. Kan gak enak klo lagi enak-enaknya tidur siang malah kebangun karena kepanasan gak banget aja gituuuh  ( ˘˘̯)



Eeeh baru dateng udah marah-marah maaf ya kaka biasa cewek lagi pms emang gitu *alibi* *cari pembelaan diri* maafkan dirikuh kaka baru sempat menjamah dirimuh lagi abisannya dirikuh selingkuh dulu sama tugas yang udah kayak jamur mati satu tumbuh seribu K *paansih* maafin ya maafin emuuaaach #cipokbasahbanjir


Hari ini bener-bener bikin bete banget, entah gue nya yang lagi pms jadi labil emosinya entah karena emang ‘mereka’ yang semena-mena mentang-mentang lebih senior lebih pinter dan lebih segalanya jadi sampe segitunyaaah deh :/  gak ngerti ya ? yaudah deh klo gak ngerti, sama gue juga gak ngerti yang pasti cuma lagi pengen mengungkapkan kekesalan yang ada di hati aja pokoknyaah K


Gimana cara mengembalikkan mood yang hilang? Yang pasti sih lagi pengen banget jus atau gak es krim enak kali yaaah #ngiler pokoknya yang seger-seger deh dehidrasi banget ini tinggal di serang, gue minum sebanyak apapun tetep weh ngerasanya haus lagi haus lagi sampe-sampe gue dikatain onta -____- mana ada sih onta yang seunyu gue yakaaan ? ahahahahahaha.
Oh mungkin maen simsimi bisa bikin badmood hilang ? ya gak ? yaudah deh dirikuh mau meluncur ke simsimi aja dah kaka sekian dan terima kasih emuuaaachhhh :*
ini simsiminya , unyu yaak




XOXO

salam patrick baaayyyy :*

0 comments:

Post a Comment